Saturday 14 August 2021

Patroli Dialogis, Polsek Kraton Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

 


KRATON - Unitsabhara  Polsek Kraton Polresta Yogyakarta bersama Babhinkamtibmas kelurahan kadipaten Aiptu Bisusanti melaksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan PROKES  di wilayah hukum Polsek Kraton Yogyakarta, Sabtu  (14/08/21) siang.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Bisusanti  dan personil unit sabhara Polsek Kraton  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan  PROKES kepada pelaku usaha dan  warga masyarakat yang berada di simpang tiga Sompilan dan obyek wisata tamansari   agar bersama - sama ikut serta menekan penyebaran covid 19 dengan  selalu  disiplin dalam  melaksanakan PROKES dari pemerintah.

Sementara itu, kapolsek  kraton Kompol Sukamto melalui Kasihumas Aiptu Surono  mengatakan, “Bahwa Personil Kraton rutin melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi  PROKES 5M dengan cara  berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi”. Pungkas Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top