Friday 13 August 2021

Polsek Pakualaman Distribusikan Paket Sembako "Presisi Merdeka" ke Petugas Kesehatan

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokinanti Polsek Pakualaman AIPDA SUJIMAN Jumat 13 Agustus 2021, Pukul 09.30 s.d 10.00 WIB di Puskesmas Pakualaman Jl. Jayengprawiran No 19 Purwokinanti, Pakualaman Yogyakarta.

Mendampingi Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. dalam pendistribusian paket sembako dari Kapolri " Sembako Presisi Merdeka" kepada Petugas Kesehatan Puskesmas Pakualaman Non PNS sebagai Mitra Polri khususnya Polsek Pakualaman Yogyakarta dalam kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah Pakualaman.

Kegiatan pendistribusian paket sembako diawali silaturohmi dan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Pakualaman Drg. NEIKE INDARWATI dilanjutkan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Bapak Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. diterima oleh perwakilan Nakes Puskesmas di saksikan oleh Kepala Puskesmas, Ps. Kanit Provost Polsek Pakualaman, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas kel. Purwokinanti.

Untuk jumlah paket sembako yang diserahkan kepada tenaga kesehatan Puskesmas Non PNS sebanyak 12 paket.

Kegiatan berjalan tenang dan kondusif, masyarakat merasa aman dan dekat dengan kepolisian serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 selama kegiatan berlangsung.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top