Friday 20 August 2021

Sambangi Superindo, Polsek Mantrijeron Beri Imbauan Prokes

 


Mantrijeron - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Mantrijeron secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis, salah satunya yang disambangi yakni Swalayan Superindo yang terletak di Jl.Bantul Mantrijeron. (Kamis 19/08/2021.)

Patroli Unit Sabhara di pimpin panit Sabhara Aiptu Parmudi melaksanakan patroli di Swalayan Superindo guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan bentuk gangguan keamanan lainnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” kata Panit Sabhara.

Panit Sabhara juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Indomaret serta pengunjung, apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

"kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan 5 M  mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting," ucapnya.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M dalam keterangannya secara terpisah mengatakan, "Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat mantrijeron." Jelasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top