Sunday 17 October 2021

Bantu Pengamanan, Polsek Gedongtengen Siagakan Personel saat Kegiatan Ibadah Raya di Gereja

 


Gedongtengen - Kegiatan Ibadah raya di Gereja GPdI Hagios Famili Sosrowijayan Kemantren Gedongtengen perlunya penerapan prokes secara maksimal saat masuk ke Gereja dipantau langsung Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin KaSpkt Aiptu Walidi bersama pengamanan internal gereja, Minggu Pagi, 17 Oktober 2021.

Sebanyak 277 jemaat mengikuti ibadah raya tersebut yang dipimpin Pendeta Drs. Samuel Suwondo dengan tema mengalahkan kepahitan.

Pentingnya kesadaran mengikuti prokes menjadi tolo ukur pelaksanaan ibadah raya bukan lagi dilaksanakan secara virtual di rumah masing-masing namun dapat dilaksanakan secara langsung di Gereja. Karena di khawatirkan jika dalam ibadah tersebut terdapat adanya kasus covid maka bisa saja ibadah di gereja di larang. Maka mari kita melaksanakan prokes dengan maksimal wujud dukungan secara langsung dan mensukseskan kegiatan PPKM level 3 ini ujar Aiptu Walidi.
 
Pada kesempatan yang sama Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos juga menambahkan agar jangan kendor untuk selalu terapkan prokes, karena covid-19 masih ada.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top