Friday 29 October 2021

Polsek Umbulharjo Kawal Peringatan Sumpah Pemuda di Cakruk Pancasila RW 1 Tahunan

 

Bhabinkamtibmas Beserta Pawas Polsek Umbulharjo Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi dan Pawas Polsek Umbulharjo Aiptu Heri Santoso menghadiri kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda di Cakruk Pancasila Rw 01, Tahunan, Umbulharjo, Kamis malam (28/10/2021).

Selain kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda juga bertepatan hari ulang tahun Komunitas Wani Wirang Ke-3.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh GBPH H. Prabukusumo, S.Psi yang diwakili oleh Drs Suhartono, ST, Kesbangpol Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo yang diwakili Jawatan Sosial, Lurah Tahunan, Seklur Tahunan, Ketua RK Tahunan, Ketua RW Tahunan, Ketua RT Tahunan dan Warga Tahunan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi yang turut menghadiri dalam kegiatan itu menyampaikan kepada warga khususnya anak muda untuk meneladani perjuangan pemuda dalam melawan penjajah.

"Hari Sumpah Pemuda ini agar menjadi moment mengingat lebih dalam perjuangan para pemuda terdahulu sehingga contoh-contoh baik dapat diterapkan dalam kehidupan," jelasnya Aipda Bambang.

Kami berharap anak muda di desa binaannya dapat menjadi panutan dan ikut serta menjaga kondusifitas serta membangun SDM yang berkualitas. 

Dan kehadiran kami adalah bentuk dari menciptakan rasa aman dan memperkuat silaturahmi dengan elemen masyarakat khususnya kepada warga binaan.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top