Wednesday 6 October 2021

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Mantrijeron Sambangi Bank Bukopin

 


Mantrijeron - Guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Mantrijeron, Panit Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Aiptu Widodo Mardoyo bersama anggota Samapta melaksanakan patroli malam hari di perbankan dan kali ini bertempat di Bank Bukopin Jl. Mayjend MT Haryono Mantrijeron, Selasa (05/10/2021).

Dalam melakukan patroli kali ini Panit Samapta bersama anggotanya menghimbau kepada satpam perbankan untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar guna antisipasi pelaku kriminalitas terutama saat di malam hari dan selalu cek dan ricek ruang ATM apabila ada orang yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan tindak kejahatan, segera menghubungi Polsek Mantrijeron.
Dalam kesempatan tersebut juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

” Kami kontrol perbankan dengan harapan agar aman dan kondusif dari pelaku kejahatan di malam hari” ucap Panit Samapta.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menyampaikan, patroli perbankan antisipasi kriminalitas di malam hari selalu dilaksanakan dan diperlukan untuk memberikan imbauan kepada satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.

"Dengan adanya patroli rutin di perbankan maupun obyek vital lainnya diharapkan wilayah hukum polsek mantrijeron selalu dalam keadaan aman dan kondusif." imbuhnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top