Saturday 16 October 2021

Sambangi Pos Kamling di Patehan, Polsek Kraton Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


KRATON  - Personil Polsek Kraton dipimpin oleh Panitsabhara  Aiptu Indra Gunawan melaksanakan Sambang Dialogis dan menyampaikan Himbauan PROKES  di Pos Kamling kelurahan Patehan Kraton Yogyakarta, jum'at  (15/10/21) malam.

Disamping menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES, personil Polsek kraton juga  memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang  jaga agar terus pro aktif dalam pelaksanaan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara warga dan Polsek Kraton.

Aiptu Indra Gunawan   menambahkan,  bahwa kegiatan Poskamling selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi sesama warga.

“Kami juga mengapresiasi kepada warga masyarakat  yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Aiptu Indra Gunawan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto.S.H, melalui Kasihumas Aiptu Surono, menyampaikan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif  dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu proaktif dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap menerapkan PROKES dalam melaksanakan aktivitas sehari - hari, tutur kasihumas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top