Tuesday 26 October 2021

Polsek Gedongtengen Distribusikan Undangan Penerimaan Bantuan BTPKLW ke PKL Malioboro

 


GEDONGTENGEN JOGJA - Bhabinkamtibmas Kemantren Gedongtengen Aiptu Kardiono dampingi Panit Binmas Aiptu Ibnu Hajar, SH bersama anggota melaksanakan pendistribusian undangan 
Penerimaan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ) di Kawasan Malioboro Yogykakarta, Selasa siang (26/10/2021).

Pendistribusian undangan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ) sebanyak 80 peserta yang masing-masing mendapatkan Rp 1.200.000,- selanjutnya penyerahan dilakukan pada hari ini Selasa 26/10/2021 oleh bendahara Polresta Yogyakarta yang dimulai pada pukul 12.30 Wib sampai dengan selesai di Aula Mapolresta Yogyakarta, sesuai jadwal untuk menghindari kerumunan.

Dalam pendistribusiannya Bhabinkamtibmas bersama Jajaran Unit Binmas Polsek Gedongtengen selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti Jaga Jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Bhabinkamtibmas juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ) agar dapat mempergunakan sebaik-baiknya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top