Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Warga Kerjabakti Bersihkan Pos Kamling


Mantrijeron -  Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto bersama Babinsa dan warga melaksanakan Kerja Bakti mengecat Pos Ronda (Pos Kamling) Rt. 09 kampung Pugeran Suryodiningratan mantrijeron, Jumat (22/10/2021).

Kerjabakti ini merupakan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dan babinsa dengan warga binaannya untuk bersama - sama membersihkan dan mengecat ulang pos ronda agar bisa digunakan ronda oleh warga dengan nyaman dan bersih.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M mengatakan, melalui anggota Bhabinkamtibnas Aipda Dedi krismayanto senantiasa aktif bersinergi bersama warga dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada.

Kerja bakti mengecat pos ronda merupakan bentuk gotong royong warga bersama TNI/Polri guna lebih bersemangat lagi dalam kegiatan siskamling, di lingkungan  RT.09 Pugeran Suryodiningratan Mantrijeron.

“Diharapkan dengan membersihkan dan mengecat ulang pos ronda oleh warga secara swadaya, masyarakat dapat lebih berperan aktif melaksanakan siskamling di lingkungan tempat tinggalnya,  sehingga dapat meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin terjadi”, imbuhnya.

Pages