Wednesday 27 October 2021

Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Hadiri Karang Pramitan Kwartir Ranting Mantrijeron

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto menghadiri kegiatan Karang Pramitan Kwartir Ranting Mantrijeron se- Kemantren Mantrijeron bertempat di SMP Tamansiswa Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (27/10/2021)

Kegiatan ini khusus untuk para pembina Pramuka dan dikemas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan pertemuan pembina itu disisipkan materi-materi kepramukaan yang nantinya diaplikasikan di gugusdepannya masing-masing.

Aipda Dedi krismayanto mengatakan, Gerakan Pramuka memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk membina diri menjadi kader pimpinan, baik di dalam Pramuka maupun di luar Pramuka. 
Salah satu usaha untuk melaksanakan hal tersebut adalah dengan mengadakan suatu kegiatan yang berorientasi pada pengembangan serta peningkatan kualitas diri sebagai pembina Pramuka.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu media untuk mengembangkan dan dapat berkarya. Kemudian, dapat meningkatkan wawasan pembina Pramuka, baik di tingkat Siaga, Penggalang, maupun Penegak sebagai kader bangsa di masa mendatang,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat dikonfirmasi mengatakan, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan para pembina pramuka dalam membentuk karakter kaum muda dalam wadah kepramukaan sehingga rasa kebangsaan dan kemanusiaan akan selalu tumbuh dalam kehidupan sehari-hari didalam masyarakat.

“Jadikan kegiatan Pramuka itu untuk memperkuat ukhuwah,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top