Monday 18 October 2021

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Ta'ziah Ketua LMPK Pringgokusuman

 


GEDONGTENGEN JOGJA - Turut berdukacita, Bhabinkamtibmas Kemantren Gedongtengen Aiptu Kardiyono menghadiri lelayu / Ta'ziah atas meninggalnya Hibur Pintono ( 54 th ) Ketua LPMK Pringgokusuman di Jlagran RT  04 RW 01 Kel. Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Senin (18/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Kemantren Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Babinsa Koramil 14 Gedongtengen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Kardiyono Bhabinkamtibmas Kemantren Gedongtengen menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Hibur Pintono yang meninggal karena sakit non covid-19.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah, Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucap Aiptu Kardiyono.

Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga, "Kami atas nama Keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Bhabinkamtibmas bersama jajaran Kemantren Gedongtengen, Lurah Pringgokusuman, Babinsa Koramil 14 Gedongtengen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat serta semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu dan memberikan do'a terbaik untuk almarhum Turut Priyono saudara kami rekan kerja kami" ungkap Lurah Pringgokusuman Eni Purwati, SSTP, M.Si selaku perwakilan keluarga.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top