Friday 29 October 2021

Kapolsek Kraton Hadiri Deklarasi Kampung Panca Tertib Kampung Taman Patehan

 


Kraton - Kamis 28 Oktober 2021 pkl 16.00 s.d 17.00 wib di SD N Keputran 2 Patehan Kraton Yogyakarta telah berlangsung kegiatan Deklarasi Gerakan Kampung Panca Tertib Kampung Taman Kelurahan Patehan Kraton.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sat Pol PP Kota Yogyakarta tersebut dihadiri setidaknya 40 tamu undangan di antaranya Y. Keliek Mulyono S.IP yang merupakan anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Drs. Agus Winarto M.I.P selaku Kasat Pol PP Kota Yogyakarta, Drs. Sumargandi M.Si selaku Mantri Pamong Praja, Mayor Caj(k) Erni Sudarwati S.Pd selaku Danramil Kraton, Kapolsek Kraton yang di wakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan Bripka Eko, Lurah Hamdani Bagus Setyarso S.Sos, Sutantio Koordinator FKPT.

Kasat Pol PP Kota Yogyakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa kampung Taman merupakan Kampung Panca Tertib yang ke 100 di Kota Yogyakarta. Ia pun mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus dan warga masyarakat yang telah menyelenggarakan deklarasi.

"Marilah kita secara bersama - sama menginplemasikan kampung panca tertib ini sehingga nantinya kita merasa nyaman berada di kampung kita ini," ajak Kasat Pol PP.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top