Thursday 14 October 2021

Polisi Bersihkan Tumpahan Oli Penyebab Kecelakaan di Simpang Gondomanan

 


Yogyakarta - Sebelumnya seorang pengendara yang melintas di Jalan Senopati tepatnya simpang empat Gondomanan mengalami kecelakaan lalu-lintas, Kamis (14/10).

Kapolsek Gondomanan melalui Kasihumas Aiptu Aris Budi W yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, kecelakaan diakibatkan adanya tumpahan minyak atau oli di tengah jalan. Ia menambahkan, beruntung korban hanya alami luka ringan.

Kasihumas menyampaikan, untuk mengatasi terjadinya kecelakaan susulan, Unitlantas dibantu Unitsamapta langsung membersihkan tumpahan oli tersebut. Dengan menyiramkan pasir kering, polisi kemudian membersihkannya dengan sapu setelah oli terserap pasir dan jalan tidak licin.

“Kami mengetahui langsung seorang pengendara sepeda motor saat menikung arah jalan Sultan agung jatuh terpeleset, kami respon cepat bantu dan cek akibat kecelakaan tunggal tersebut, disaat itu kami langsung antisipasi dengan menyiramkan pasir," kata Kasihumas.

Aiptu Aris belum mengetahui secara pasti tumpahan oli di jalan itu berasal dari kendaraan mana yang mengalami kebocoran.

“Kita tidak tahu penyebab oli tumpah, apa karena disengaja atau tidak,” ucapnya.

Sementara Surya nama pengendara motor yang mengalami kecelakaan di jalan Senopati atau Simpang Empat Gondomanan mengaku motornya tiba-tiba terpeleset dan terjatuh.

“Ternyata ada tumpahan oli di jalan,” ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top