Friday 29 October 2021

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Pos Kamling di Kelurahan Semaki

 


Umbulharjo - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko bersama Babinsa dengan melaksanakan giat sambang di pos ronda RW 06, RW 08 dan RW 03, Semaki, Umbulharjo, Kamis malam (28/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, sekaligus menampung berbagai informasi yang ada di tengah-tengah masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta ikuti anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Aiptu Tri Widiatmoko mengatakan, kerjasama masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting bagi pihak kepolisian terutama dalam melaksanakan pos kamling di kampung masing-masing. 

Dihimbau juga kepada warga dalam menjaga keamanan untuk selalu mengadakan patroli dilingkungan sekitar serta tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami sangat berterimakasih kepada warga yang telah rutin melaksanakan ronda untuk menjaga situasi kamtibmas di kampung masing-masing serta menciptakan situasi yang aman kondusif," ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top