Wednesday 27 October 2021

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kerja Bakti Renovasi Pos Kamling di Kampung Prawirodirjan

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Prawirodirjan Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta Bripka Deni Bahari bersama Babinsa Koramil Gondomanan melaksanakan kerja bakti membantu warga merenovasi pos ronda atau poskamling di Kampung Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta, Rabu  (27/10/2021).

Kegiatan saat itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga kompak bergotong-royong membersihkan dan mengecat ulang pos ronda.

Bhabinkamtibmas Bripka Deni B mengatakan bahwa pembangunan poskamling ini dilakukan adalah atas dasar kepentingan bersama warga sekitar dan poskamling ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan kampung tersebut.

"Alhamdulilah, warga kampung Prawirodirjan selalu guyup rukun, kata Bripka Deni B.

Kapolsek Gondomanan Akp.Andhies F Utomo,S.T,S.I.K  berharap dengan Situasi Pos Ronda/Poskamling sangat diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga terutama dalam menjaga keamanan lingkungan, Kemudian Kapolsek Mengapresiasi kegiatan Babinkamtibmas saat itu yang bersama sama dengan babinsa ikut berpartisipasi, kata Kapolsek saat ditemui di Polsek Gondomanan.

Babinkamtibmas Bripka Deni B saat itu juga mengingatkan kepada warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut wajib dilakukan karena sampai saat ini Pandemi COVID-19 masih ada.( Humas GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top