Thursday 14 October 2021

Dibantu Tukang Becak, Polsek Gedongtengen Pasang Spanduk BMF 2021

 


Dibantu sejumlah tukang becak, personel Polsek Gedongtengen memasang spanduk Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021. Tahun ini, Polda DIY menggelar BMF 2021 piala Kapolri dengan hadiah puluhan juta rupiah. Lomba ini dalam rangka memberikan inspirasi semangat pergerakan dalam menyampaikan pesan positif melalui media mural.

Kapolresta Yogyakarta diwakili Kasihumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan, Bhayangkara Mural Festival 2021 ini adalah festival atau lomba yang diselenggarakan oleh Mabes Polri yang dilaksanakan serentak oleh Polda Se-Indonesia.

"Ini juga sekaligus untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural ke dalam budaya mural Indonesia," kata AKP Timbul, Kamis (14/10/2021).

Ia menambahkan saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi secara online maupun offline. Selain melalui media sosial dan media online, Polresta Yogyakarta melalui jajaran Polsek dibantu warga sekitar memasang spanduk untuk mensosialisasikannya.

"Point utamanya yaitu untuk komunitas dan pegiat mural agar bisa mempresentasikan karya mereka ke panggung yang tepat sesuai dengan tema kita," paparnya.

Tema BMF 2021 ini yaitu "peran generasi muda untuk berkreasi dalam penyampaian informasi yang positif di masa pandemi Covid 19.

"Dan juga peduli sesama di masa pandemi Covid 19, bersama menjalankan Prokes, Indonesia sehat dan kuat, Bebas dari Covid 19, dan Bersama menjaga Indonesia," imbuhnya.

BMF 2021 Polda DIY ini akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2021 bertempat di area RS Bhayangkara Polda DIY Jl. Raya Solo - Yogyakarta KM.14, Glondong, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman.

Pendaftaran akan dibuka pada 27 September hingga 17 Oktober melalui online ataupun offline di ruang Subbid Multi Media Bidhumas Polda DIY.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top