Sunday 10 October 2021

Sambangi Tamansari, Polsek Kraton Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

 


Kraton - Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhara Aiptu Samidi melaksanakan Patroli Wilayah serta Himbauan Protokol kesehatan di obyek wisata Tamansari Kraton Yogyakarta, Sabtu  (09/10/21) siang.

Aiptu Samidi bersama Personil Polsek Kraton  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada wisatawan, jurkir, tukang bentor  serta  masyarakat yg berada disekitar obyek wisata tamansari  agar tetap menjaga kamtibmas dan selalu disiplin dalam menerapkan PROKES  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto  melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Kraton. 

"Kita juga mengajak kepada wisata yang datang ke yogyakarta  agar  bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak serta jangan  berkerumun," ujar Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top