Saturday 30 October 2021

Jumat Pagi, Polsek Mantrijeron Gelar Olah Raga dan Bersih-bersih

 


Mantrijeron - Pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 Pukul 08.00 wib dihalaman depan Mapolsek mantrijeron, anggota Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Kapolsek Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melaksanakan giat Apel Olah Raga Pagi serta dilanjutkan dengan melaksanakan giat Korve dan gotong royong membersihkan Lingkungan Mapolsek mantrijeron.

Kegiatan olahraga ini dilaksanakan guna menjaga kesehatan para anggota agar selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas - tugasnya dengan baik dan juga untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi covid-19 ini.

Setelah melaksanakan olahraga bersama anggota Polsek mantrijeron bekerja sama untuk membersihkan seluruh area Polsek, baik bagian luar ruangan maupun didalam ruangan. 
Kapolsek Mantrijeron mengatakan, bahwa kita harus selalu meningkatkan Kebersihan ditempat tugas kita, karena Kebersihan adalah merupakan Sebagian dari Iman.

" Kalau tempat tugas atau Mako kita bersih kita pun akan betah dan kerasan bekerja di kantor dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian akan merasa nyaman." imbuhnya.

Kegiatan korve dan bersih-bersih Mako tersebut sudah dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Mantrijeron terutama kalau hari Jumat tiap minggu apabila tidak ada kegiatan yang mendesak.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top