Friday 29 October 2021

Bersama Kelompok Tani Sumber Rejeki, Kapolsek Jetis Panen Terong

 


JETIS - Jum'at (29/10/2021), Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta AKP Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M sambangi Kelompok Tani Sumber Rejeki Gowongan, Kemantren Jetis Kota Yogyakarta.

Pada kesempatan melaksanakan olah raga bersama anggota Polsek Jetis,  AKP Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M menyempatkan diri sambang wilayah sekaligus menyapa warga Kelompok Tani Sumber Rejeki di Kampung Gowongan.

Kapolsek Jetis berkesempatan  memanen sayuran Terong yang merupakan salah satu dari budidaya sayuran yang dikembangkan oleh Kelompok Tani Sumber Rejeki.

" Kami sangat apresiasi atas kegiatan masyarakat dalam rangka ketahanan pangan, yang dilakukan oleh Kelompok Tani Sumber Rejeki yang ada di kampung Gowongan ini ", tutur Kapolsek Jetis.

" Terima kasih Bapak-Bapak dari Polsek Jetis, sudah berkenan mampir di kebun sayuran kami ", ujar Bapak Ir. Soeroto selaku Pembina Kelompok Tani Sumber Rejeki.

Kegiatan olah raga pagi jalan sehat sekaligus sambang wilayah untuk sarana menjalin komunikasi dengan warga dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis Polresta Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top