Thursday 21 October 2021

Kegiatan Sarasehan Kewaspadaan Dini Masyarakat.

 


Ngampilan - Kapolsek Ngampilan sebagai Nara Sumber dalam kegiataan Kewaspadaan Dini Masyarakat yang dilaksanakan di Aula Kemantren Ngampilan, Kamis (21/10). Sarasehan tersebut di hadiri oleh Endah Dwi Dinyastuti SE MM selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan, Kompol Hendro Wahyono, SH MH selaku Kapolsek Ngampilan.

Sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi juga turut hadir dalam sarasehan di antaranya anggota KTB Kemantren Ngampilan, anggota Karang Taruna Kemantren Ngampilan serta anggota Linmas Kemantren Ngampilan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngampilan menyampaikan tentang Kewaspadaan Dini Masyarakat dalam menghadapi potensi Keamaan baik mengenai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan tugas pokok kepolisian namun tanpa bantuan dari masyarakat Polri tidak bisa melaksanakan tugas sendiri dalam menghadapi gangguan keamanan.

Kapolsek juga menyampaikan, dalam hal penanganan yang bisa di lakukan oleh masyarakat ada batasannya yang harus di lakukan oleh masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top