Thursday 21 October 2021

Polsek Mantrijeron Bagikan Nasi ke Pedagang dan Buruh Gendong Pasar Beringharjo

 


Mantrijeron -  Berbagai bentuk perhatian dan keperdulian kepada masyarakat dalam masa pandemi covid-19, Kali ini polsek mantrijeron melaksanakan kegiatan dalam rangka Polresta Berbagi yang dilakukan berupa pemberian 100 (seratus) paket nasi bungkus kepada para pedagang dan buruh gendong di area parkir lantai 3 (tiga) pasar Beringharjo, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan pembagian paket nasi bungkus dipimpin Kasihumas Polsek Mantrijeron Aiptu FX.Totok W didampingi oleh kanit provost dan anggota staf.

Kepada awak media, Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melalui Kasi Humas menyatakan, bahwa tujuan pembagian paket nasi bungkus yang dilakukan Polsek mantrijeron guna membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat wabah pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, salah satu kebutuhan dari warga masyarakat saat ini adalah dari sisi pangan, intinya mereka perlu makan”, tutur Aiptu FX.Totok W.

Tidak lupa pada kesempatan itu Aiptu FX.Totok.W juga mengingatkan dan menghimbau agar para pedagang dan buruh gendong dalam melakukan aktivitasnya tetap disiplin dalam mematuhi dan mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19.

Terpisah, Ibu Rubinah salah seorang buruh gendong penerima bantuan nasi bungkus menyatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mantrijeron yang telah peduli kepada masyarakat kecil seperti dirinya dan berharap agar bantuan seperti itu terus dilakukan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek mantrijeron yang telah memberikan bantuan nasi bungkus, walaupun hanya nasi bungkus, namun sangat membantu masyarakat kecil seperti saya”, ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top