Tuesday 18 April 2023

Kapolsek Gedongtengen Cek Kesiapsiagaan Pos Pam Lebaran 1444 H


Kapolsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta Kompol Masnoto, S.Pd., MH didampingi Panit Lantas Polsek Gedongtengen Ipda Susmarjana mengecek kesiapsiagaan Pos Stasiun Tugu Yogyakarta maupun Pospam Teteg Malioboro dalam rangka pengamanan mudik lebaran 2023, Senin (17/04/2023)


Kapolsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta Kompol Masnoto, S.Pd., MH didampingi Panit Lantas Polsek Gedongtengen Ipda Susmarjana  mengunjungi Pos Stasiun Tugu Yogyakarta maupun Pospam Teteg Malioboro Yogyakarta, Senin (17/04/2023).


Kunjungan Kapolsek Gedongtengen ini dalam rangka pengecekan Pos pengamanan sekaligus pemantauan situasi arus mudik wilayah Gedongtengen dan kota Yogyakarta pada umumnya pada H-3 lebaran.


Pada kesempatan ini Kapolsek Gedongtengen memberikan asistensi dan arahan kepada para personel yang ditugaskan di Pos Pam, antara lain tetap jaga kewaspadaan dan antisipasi semua potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Pos Pengamanan ini.


Lakukan pengaturan lalulintas dan patroli ke titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan, agar kamseltibcar lantas tetap terpelihara. Para personel juga diingatkan untuk menjaga kesehatan sehingga tidak terkendala dalam pelaksanaan tugas.


Pada H-3 lebaran ini terpantau arus lalulintas di Stasiun Tugu dan tetek Malioboro ramai lancar, intensitas kendaraan yang melalui jalur ini meningkat namun secara umum juga cukup baik dan arus lalulintas hingga saat ini cukup lancar. (Humas Polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top