Monday 3 April 2023

Jelang Makan Sahur, Kapolsek Umbulharjo Tingkatkan Patroli


Antisipasi kerawanan menjelang aktifitas warga mencari makan sahur, Kapolsek Umbulharjo Kompol Yayan Dewayanto, S.H., M.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli pemantauan wilayah salah satunya di Simpang 4 SGM Jl. Kusumanegara, Jum'at, (31/03/2023) dinihari.


Sasaran patroli yaitu untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan konvoi-konvoi kendaraan kalau malam menjelang sahur guna menjaga situasi yang kondusif.


Selain itu tempat-tempat hiburan malam selama bulan Ramadan juga dipantau dan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jogja.


Kapolsek Wirobrajan mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Umbulharjo.


"Beberapa kerawanan seperti kejahatan jalanan terus kita laksanakan kegiatan patroli dan penjagaan bersama warga, kemudian juga kerawanan petasan, kita sudah memetakan tempat-tempat yang selama ini setiap tahun untuk jualan, kita akan lakukan cek ke sana," katanya. (Humas Polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top