Thursday 13 April 2023

Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Terban Sampaikan Pesan Kamtibmas


Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta, khususnya Kalurahan Terban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Aipda Tri Roso melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang warga dan cek pos kamling.


Seperti yang dilakukannya malam hari ini dengan melaksanakan patroli sambang pos Kamling dusun Purbonegaran, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu, (13/04/2023) malam.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa Bhabinkamtibmas terban menghimbau dalam pelaksanaan ronda untuk melaksanakan patroli keliling kampung, dengan demikian diharapkan dengan adanya patroli keliling kampung dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengetahui situasi dan kondisi keamanan kampung.


Kapolsek Gondomanan Kompol Lucius Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M. mengatakan, kegiatan sambang dan kontrol pos kamling yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama. ( Humas Polsek Gondomanan )


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top