Monday 17 April 2023

Razia Kendaraan Di Parkiran Ngabean Cegah Kejahatan Jalanan


Petugas gabungan Polsek Rayon 1 Polresta Yogyakarta yaityu Polsek Tegalrejo, Jetis, Gedontengen, dan Polsek Ngampilan melaksanakan operasi cipta kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa razia kendaraan di wilayah hukum Polsek Tegalrejo, Yogyakarta, Senin (17/4/2023) dinihari.


Operasi dipimpin Kapolsek Tegalrejo  Kompol Slamet Subiyantoro, S.H.  dengan merazia kendaran-kendaraan yang melintas di Parkiran Ngabean Kemantren Ngampilan Yogyakarta.


Operasi cipta kondisi KRYD bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan jalanan dan mencegah gangguan katibmas lainya agar tercipta kenyamanan pada bulan Ramadhan 1444 H. Adapun sasaran utamanya surat-surat kelengkapan  kendaraan, senjata tajam, minuman keras, narkoba dan obaya. 


Himbauan kami dalam berkendara berlalu lintas agar mematuhi peraturan lalu lintas. Kita akan cek isi dan bagasi kendaraan serta barang bawaan lainnya, Ujar Kapolsek Tegalrejo  Kompol Slamet Subiyantoro, S.H.  


Operasi rutin KRYD diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Tegalrejo  dan Kota Yogyakarta pada umumnya. Dalam razia ini petugas tidak menemukan pelanggaran lalulintas maupun kriminal. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top