Monday 17 April 2023

Cegah Parkir Liar, Polsek Jetis Sambangi Petugas Parkir Di Kawasan Jalan Pangeran Diponegoro Yogyakarta


Patroli dialogis pagi hari ini, anggota Polsek Jetis Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Sutadi menyambangi petugas parkir di kawasan Jalan Pangeran Diponegoro Yogyakarta, Minggu (16/4/2023).


Patroli bertujuan memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di seputaran kawasan Jalan Pangeran Diponegoro Yogyakarta.


Untuk mencegah munculnya parkir liar, anggota Polsek Jetis sambangi juru parkir di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.


Dalam dialogisnya, petugas Patroli lakukan pembinaan agar dalam pelaksanaan parkir menggunakan lahan/area yang sudah ditetapkan sebagai tempat parkir.


Untuk antisipasi terjadinya pencurian kendaraan dan pencurian helm di area parkir, pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir harus benar-benar dilaksanakan serta harus mengenali pemilik kendaraan.


Disampaikan pula, agar kendaraan aman dari aksi pencurian, tehnik/pelaksanaan parkir sebaiknya menggunakan karcis/tanda parkir. Juga hendaknya tidak menggunakan bahu jalan untuk lahan parkir agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top