Tuesday 18 April 2023

Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Minta Orangtua Berikan Pengawasan Pada Putra Putrinya


Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aiptu Dedi Krismayanto, S.H menghadiri pertemuan Usaha Peningkatan Pendapatan Kelompok Aseptor (UPPKA) peserta Keluarga Berencana (KB) bertempat di kantor kelurahan Suryodiningratan Mantrijeron Kota Yogyakarta, Senin (17/04/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh petugas dari Kemantren Mantrijeron, lurah Suryodiningratan, Bhabinkamtibmas, ketua kampung keluarga berencana dan para kader keluarga berencana.


Dalam kegiatan tersebut membahas tentang berbagai hal terkait dengan usaha atau industri rumah tangga yang dapat menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat.


Dalam kesempatanya, Aiptu Dedi Krismayanto, S.H menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan akan mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah kelurahan Suryodiningratan. 


Aiptu Dedi Krismayanto, S.H juga meminta para hadirin untuk selalu mengawasi pergaulan putra putrinya, apabila waktu malam belum berada dirumah segera cek keberadaanya, jangan sampai putra putri anda menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top