Monday 10 April 2023

Polresta Yogyakarta Gelar Safari Ramadhan Dan Kajian Kebangsaan


Kepolisian Resor Kota Yogyakarta gelar Safari Ramadhan dan Kajian kebangsaan di Masjid Bairrahim menghadirkan penceramah Gus Muwafiq, Minggu sore, 9 April 2023.


Kegiatan dihadiri Wakapolda DIY Brigjen. Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, S.H., M.B.A., Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K, dan Wakapolresta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polresta Yokyakarta dan kuarng lebih 500 jamaah.


Dalam sambutannya, Wakapolda DIY menyampaikan perlunya menyeimbangkan antara usaha dan doa khususnya di bulan Ramadhan ini. 


“Kita sudah berupaya maksimal mungkin untuk terwujudnya Kota Yogyakarta yang aman, namun hal itu tentu belum cukup tanpa diiringi dengan doa,” ungkap Wakapolda DIY.


Usai menyampaikan sambutan, Wakapolda DIY didampingi Kapolresta Yogyakarta menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Memasuki kajian inti, Gus Muwafiq memberikan tausiyah tentang keamanan bangsa dan negara. 


Sementara itu, Kapolresta Yogyakarta melalui Kasihumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan dan kajian kebangsaan Polresta Yogyakarta bersama Gus Muwafiq merupakan ajang silaturahmi sesama muslim di bulan Ramadhan.


“Dengan kegiatan safari Ramadhan ini diharapkan akan terjalin silaturahmi sesama muslim guna mendukung tugas kepolisian, mendoakan semoga wilayah Yogyakarta akan selalu aman dan tertib,” kata Kasihumas. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top