Tuesday 4 April 2023

TNI-POLRI Bagikan Ratusan Paket Makanan Untuk Anak Stunting Di Kemantren Danurejan


Petugas gabungan dari Kodim 0734 dan Polresta Yogyakarta membagikan ratusan paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak-anak yang berpotensi stunting di Kemantren Danurejan Yogyakarta, Selasa (04/4/2023).

 

Paket TMT juga didistribusikan kerumah rumah warga Kemantren Danurejan oleh jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mereka akan berkeliling dan menengok masyarakat yang memiliki anak berpotensi stunting.

 

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari TNI-POLRI mendukung penanggulangan stunting di Kota Yogyakarta, berisi makanan tambahan berupa telur, bubur kacang hijau.

 

Sementara Kapolresta Yogyakarta yang diwakili oleh Kasatbinmas Kompol Suraji, S.H mengungkapkan, kegiatan ini menunjukkan kesungguhan, TNI-POLRI bekerja untuk mempercepat penurunan stunting di Kota Yogyakarta.

 

“Cegah stunting itu penting, sehingga kita bersama-sama bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk melakukan percepatan ini,” jelasnya.

 

Menurutnya, gerakan TNI - POLRI Mendukung Penanggulangan Stunting ini juga sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta guna mempercepat penurunan stunting.

 

“Target kita di tahun 2024 bagaimana tidak terjadi penambahan angka stunting baru (atau) zero new stunting," pungkasnya.

 

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan PJU Polresta Yogyakarta, Perwakilan PJU Kodim 0734/Yka, Forkopimca Danurejan, MPP Kem. Danurejan, Kepala Kua Kem. Danurejan, Kepala Puskesmas Kem. Danurejan, Danramil 02/0734 Danurejan, Babinsa Koramil 02/0734 Danurejan, Bhabinkamtinmas jajaran Polsek Danurejan, Tomas dan Toga Kem. Danurejan, dan Perwakilan masyarakat yang mempunyai balita diwilayah Kemantren Danurejan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top