Friday 28 April 2023

Lebaran 1444 H, Arus Kendaraan Di Kota Yogyakarta Lancar


Polresta Yogyakarta telah menurunkan ratusan anggota untuk mengamankan Lebaran 1444 H. Khusus di Pos Tetek Malioboro sejumlah personil gabungan dari Polsek Gedongtengen, Sat Samapta dan Lalulintas dilibatkan untuk mengamankan hari raya idul fitri.


Kapolsek Gedongtengen Kompol Masnoto, S.Pd, M.H. mengatakan bahwa untuk pengamanan Lebaran ini sejumlah Personil di turunkan untuk melakukan pengamanan, personil juga mengatur arus lalin agar tidak macet dan alhamdulillah saat ini terpantau arus kendaraan di kota Yogyakarta pada umumnya  lancar.” Katanya, Kamis, 27/4/2023.


Lebaran merupakan acara tradisi masyarakat yang mana setiap rumah khususnya masyarakat Kota Yogyakarta menyediakan makanan khas yaitu ketupat dan sayur opor, ”tambahnya.


Tradisi lebaran tersebut, membuat arus kendaraan padat dan menumpuk disejumlah wilayah Kota Yogyakarta. Oleh karena itu Polresta Yogyakarta menggelar Ops Ketupat untuk mengatasi kemacetan yang ada di sejumlah titik rawan kemacetan dan lakalantas agar masyarakat lancar dan merasa aman dalam menikmati liburanya. (Humas Polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top