Thursday 13 April 2023

Ciptakan Kenyamanan Di Bulan Puasa, Polsek Gedongtengen Giatkan Patroli Malam


Dalam rangka menciptakan kenyamanan di bulan puasa Ramadhan 1444 H ini, Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta bersama dengan Instansi terkait Kemantren Gedongtengen melaksanakan patroli rutin di simpang Pajeksan Malioboro dan sekitarnya, Rabu, (12/04/2023) dinihari.



Menurut Kapolsek Gedongtengen Kompol Masnoto, S.Pd, M.H, Patroli malam ini dilakukan sampai Dini hari dengan tujuan mencegah terjadinya kejahatan jalanan, konvoi dan tongkrongan tongkrongan anak anak muda di wilayah hukum Polsek Gedongtengen. Selain patroli petugas juga menghimbau kepada anak anak dan para pemuda untuk tidak bermain petasan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, dan tidak lupa juga petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gedongtengen. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top