Tuesday 11 April 2023

Ciptakan Kenyamanan, Polsek Danurejan Adakan Talk Show Di Radio Sonora 97, 4 FM Yogyakarta


Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman pada Ramadhan 1444 H, Panit Binmas Polsek Danurejan Ipda Daryono bersama anggota Lantas Aipda Agus menjadi nara sumber pada acara Talk Show dan dialog interaktif secara on air di Radio Sonora 97, 4 FM Yogyakarta, Senin pagi, (10/4/23).


Talk Show dipandu oleh seorang penyiar radio saudari Veny dengan tema Situasi Kamtibmas dan Himbauan Kamtibmas di wilayah Polsek Danurejan pada khususnya dan wilayah Yogyakarta pada umumnya.


Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas, Ipda Daryono mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah tempat tinggalnya masing-masing. Salah satunya dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.


"Dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri akan enggan melakukan pelanggaran / tindak pidana dan ikut peduli dalam menjaga kamtibmas",  ajak Ipda Daryono.


Ipda Daryono juga mengajak para orang tua agar selalu mengawasi memantau putra putrinya terutama dalam pergaulannya, jangan sampai menjadi pelaku kejahatan jalanan atau menjadi korbannya (klitih) yang mana para pelakunya rata rata anak usia sekolah.


" Mari bersama sama, menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, awasi dan selalu memantau putra putrinya, agar terhindar dari perilaku negatif, terutama yang berbau dengan tindak kriminal" ajak Ipda Daryono.


Dalam kesempatan tersebut,  Aipda Agus menyampaikan himbauan kepada para pendengar setia Radio Sonora 97, 4 FM agar selalu mentaati tata tertib Lalulintas sehingga tercipta situasi kamseltibcarlantas. Sebelum bepergian jangan sampai lupa menyiapkan surat-surat kendaraan, memperhatikan kelengkapan kendaraan dan kondisi kendaraan. Selama berkendara hendaknya senantiasa mentaati peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan.


Kegiatan diakhiri dengan dialog interaktif dengan para pendengar setia Radio Sonora 97, 4 FM baik melalui telepon maupun via SMS. Petugas juga menampung saran dan kritik dari masyarakat demi peningkatan mutu pelayanan Polri kedepannya. (Humas Polres Danurejan)

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top