Wednesday 12 April 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Giwangan Gencar Sambangi Pos Kamling


Bhabinkamtibmas Giwangan Aipda Basyori Anwar, S.H. gencar lakukan sambang ke pos kamling dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di bulan puasa ramadhan 1444 H, Selasa malam, 11 April 2023. 


Adapun malam ini pos kamling yang disambanginya yaitu Pos Kamling kampung Pemukti Giwangan Yogyakarta. Hal ini dilakukannya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas ronda dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama.


Dalam sambangnya Aipda Basyori Anwar, S.H. selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu melaksanakan patroli di wilayah dusunya yang menjadi tanggung jawabnya.


Kegiatan ini sesuai perintah Kapolsek Umbulharjon yang mana dalam arahanya kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang ke pos pos kamling di wilayah binaanya masing masing. Warga dan Linmas merupakan mitra kita dilapangan dalam menjaga kamtibmas, jadi wajar kepolisian selalu sambangi Pos kamling untuk bertemu dengan warga,” Kata Aipda Basyori Anwar, S.H..


Dengan demikian kemitraan yang terjalin dengan warga dengan sambang ke Pos Kamling tersebut merupakan Hal utama untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang baik. (Humas Polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top