Saturday 29 April 2023

TNI dan Polri Kompak Jaga Keamanan Idul Fitri di Kota Yogyakarta


Sinergitas yang solid antara TNI-Polri di Kota Yogyakarta  terjalin erat saat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2023 sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Pengamanan bersama dengan personel TNI AD dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta  dilaksanakan jelang, saat, hingga pasca hari raya.

“Kegiatan dilakukan mulai dari patroli gabungan saat bulan puasa, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H.,  Sabtu (29/4/2023).

Tak hanya itu, lanjut Kasihumas, kekompakan juga ditunjukkan saat TNI-Polri di Kota Yogyakarta  melakukan pengamanan arus mudik, malam takbir, salat Idul Fitri, obyek wisata hingga pengamanan arus balik secara bersama-sama.

“Kehadiran Personel TNI merupakan hasil kordinasi yang kami lakukan untuk membangun sinergitas demi pelayanan kepada masyarakat saat hari raya Idul Fitri," jelasnya.

Sementara Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S. Sos., S.I.K., M.H. juga mengapresiasi kerja sama yang dibangun antar sesama personel itu.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya atas keterlibatan personel TNI serta instansi terkait lainnya, seperti Pemkot, Dishub, Satpol PP, PMI, ormas dan para relawan dalam tugas pengamanan selama operasi," ujarnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top