Monday 10 April 2023

Polsek Umbulharjo Amankan Giat Ibadah Perayaan Minggu Paskah


Unit samapta Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta mengamankan giat Ibadah perayaan Minggu paskah di Gereja Brayat Kinasih Muja-muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu, (9/4/23).


Ibadah Paskah dipimpin oleh pendeta setempat dengan mengambil tema "Kebangkitan Kristus Menggerakkan Rekonsiliasi dan Persatuan" yang diikuti oleh puluhan jemaatnya.


Kapolsek Umbulharjo Kompol Achmad Setyo B, SH mengatakan, pengamanan pelaksanaan ibadah di gereja untuk memberikan rasa aman nyaman dan tentram serta khusuk kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah 2023, katanya.


Prosedur ketat dilaksanakan oleh petugas dari Polsek Umbulharjo bekerjasama dengan internal gereja untuk memberikan rasa aman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah di antaranya wajib mematuhi protokol kesehatan, dan tidak boleh membawa tas besar dan jika terlanjur bawa harap dititipkan ke panitia. Setelah ibadah dimulai pintu gerbang di tutup.


Rangkaian perayaan ibadah Paskah tahun 2023 untuk wilayah Umbulharjo berlangsung dengan aman damai dan kamtibmas kondusif, tidak ada gangguan apapun semua berjalan lancar dan petugas melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. (Humas Polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top