Tuesday 4 April 2023

Di Bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Danurejan Giatkan Patroli Malam


Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H, Kapolsek Danurejan giatkan patroli malam di tempat - tempat rawan dan pemukiman warga.

.

Hal ini seperti yang digelar pada Selasa (04/04/2023) malam, patroli langsung dipimpin oleh Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H.


Kegiatan patroli dimulai dari Mapolsek Danurejan kemudian menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tawuran maupun kejahatan jalanan dan aksi kejahatan lainnya.


Selain melakukan patroli, petugas juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas. 


Dalam kegiatan patroli malam ini petugas juga melakukan peneguran kepada sekelompok remaja yang ditemui sedang nongkrong nongkrong dipinggir jalan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan, serta mencegah terjadinya tawuran atau kejahatan jalanan. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top