Wednesday 12 April 2023

Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolsek Mergangsan Adakan Razia Kendaraan


Petugas Gabungan Polsek Mergangsan, Kotagede dan Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. melaksanakan razia pemeriksaan kendaraan bermotor di Jalan Taman Siswa, Rabu dini hari, 12/4/2023.


Sasaran razia kendaraan yaitu kejahatan jalanan, Sajam, Miras, Narkoba, Handak, curas, curat dan barang lainya yang bisa mengganggu kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan di bulan puasa Ramadhan 1444 H ini. 


Dalam razia itu, petugas menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk diadakan pemeriksaan surat surat kendaraan dan barang bawaan namun selama razia selesai petugas tidak menemukan pelanggaran kriminal dan barang bukti nihil.


Selesai razia kendaraan selanjutnya petugas masig masing polsek melaksanakan patroli diwilayahnya masing masing. Dalam kesempatannya para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan ke polisi bila melihat hal hal yang mencurigakan. 


Kemudian kepada anak-anak yang bergerombol dijalan dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top