Friday 7 April 2023

Polsek Umbulharjo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri Untuk Negeri

 


Umbulharjo - Polsek Umbulharjo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu melalui program bantuan kemanusiaan dari Kapolri untuk negeri. Jum'at malam (07/04/2023).

Kali ini bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaanya atas nama Ibu Partini dengan alamat Semaki Gede uh 1/187 Rt 18 Rw 06 Semaki Umbulharjo Yogyakarta.

"Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kedekatan dan kebersamaan Polri dengan masyarakat serta bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu agar dapat meringankan beban perekonomian," kata Aiptu Tri Widiatmoko.

Disaat bersamaan warga tersebut mengucapkan "Terimakasih kepada Kepolisian atas bantuan telah diberikan kepada kami, semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat," ungkap Ibu Partini.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Umbulharjo Kompol Yayan Dewayanto, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Umbulharjo ditengah masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top