Tuesday 11 April 2023

Bhabinkamtibmas Panembahan Sambangi Pos Kamling


Bhabinkamtibmas Panembahan Polsek Kraton Aiptu Kustanto melaksanakan patroli dialogis menyambangi Pos Kamling yang ada diwilayah binaanya, salah satunya yaitu di RW 2 Langenastran, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, Selasa malam, (11/4/23).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap malamnya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kamling dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama. 


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Kustanto berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas, dan memberikan arahan maupun suport agar petugas kamling lebih semangat serta waspada dalam melaksanakan kewajibanya.


Dalam sambang pos Kamling Aiptu Kustanto mengucapkan terimakasih kepada pos kamling yang sudah aktif, agar terus dipertahankan dan agar bisa saling tukar informasi dengan Bhabinkamtibmas, mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat baik itu info tentang terorisme, penyalahgunaan narkoba serta mencegah terjadinya kriminal. (Humas Polsek Kraton)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top