Tuesday 11 April 2023

Patroli Sore Jelang Buka Puasa, Polsek Jetis Sambangi Pasar Kranggan


Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat ketika menjelang buka puasa diantaranya jalan-jalan, kepasar, mengaji di masjid, dan lain sebagainya.


Diwilayah Kemantren Jetis Yogyakarta tepatnya diseputaran Pasar Kranggan yang sangat ramai pengunjung dan banyak masyarakat yang membuka lapak dan menjajakan barang dagangannya untuk keperluan buka puasa. 


Mengingat hal tersebut petugas patroli Polsek Jetis Polresta Yogyakarta dipimpin Aiptu Afri melaksanakan pemantauan di pasar Kranggan, menjelang berbuka puasa Ramadhan 1444 H, Senin sore (10/04/2023). 


“Dibulan puasa Ramadhan ini pasar Kranggan tampak ramai pengunjung sehingga hal tersebut sangat mengundang kerawanan", ungkap Aiptu Afri.


"Selain itu, giat jalan-jalan yang dilakukan jelang berbuka puasa menjadi trend, sehingga Polisi sebagai mitra masyarakat harus senantiasa hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. ujar Aiptu Afri.


Giat yang dilakukan anggota Polsek Jetis yakni melaksanakan patroli sore dan pemantauan di pasar Kranggan, adalah dalam upaya menciptakan kamtibmas pada momentum jelang buka puasa. 


Hal ini digencarkan sebagai antisipasi kerawanan dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top