Tuesday 18 April 2023

Safari Tarlin Forkopimtren Kemantren Ngampilan Di Masjid Baitullrohman Aspol Pathuk


Personil Samapta dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan melaksanakan giat Safari Tarawih Keliling (Tarling) Forkopimtren Kemantren Ngampilan di Masjid Baitullrohman Aspol Pathuk Yogyakarta, Senin, 17/04/2023 malam.


Safari Tarawih Keliling (Tarling) diikuti oleh Mantri Pamong Praja beserta Staf, Kapolsek (di wakili Panit Binmas), Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren (Forkompimtren) Ngampilan. 


Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan, Endah Dwi Dinyastuti SE,MM mengapresiasi kepada Takmir Masjid Baitullrohman Aspol Pathuk karena rombonganya diterima dengan baik. Dalam sambutannya MPP juga menghimbau kepada para orangtua agar jam 22.00 malam, putra putrinya dikontrol sudah harus berada di rumah karena maraknya kejahatan jalanan. Jangan sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan.


Di sela-sela sambutan nya, MPP juga menyampaikan bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta kepada Wakil Takmir Masjid Pusaka. "Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya." ujarnya. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top