Thursday 2 May 2024

Bhabinkamtibmas Suryatmajan Hadiri Syawalan di Masjid Al Islam Gemblakan Bawah

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Bripka Agus Sulistiono menghadiri kegiatan syawalan dan penyerahan hadiah santri berprestasi di Masjid Al Islam kampung Gemblakan Bawah Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, pada hari Rabu malam (01/05/2024). Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 jamaah dan diisi dengan ceramah agama oleh Habib Muh. Arif bin Fuad Ashofi.

 

Dalam sambutannya, Bripka Agus Sulistiono menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara acara dan para santri yang telah berprestasi. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan silaturahmi antar warga, terutama di momen Hari Raya Idul Fitri.

 

"Marilah kita jadikan momen Hari Raya Idul Fitri ini sebagai kesempatan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Bripka Agus Sulistiono.

 

Acara syawalan dan penyerahan hadiah santri berprestasi ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di acara-acara seperti ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam menjaga kamtibmas dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top