Thursday 2 May 2024

Patroli Malam Polsek Mantrijeron Bubarkan Remaja Nongkrong di Lapangan Minggiran

 


Anggota Unit Samapta Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh Aiptu Widodo melaksanakan patroli malam di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan pada Rabu (1/5/24). Dalam kegiatan tersebut, petugas mendapati sekelompok remaja yang nongkrong di sisi barat lapangan.

 

Melihat hal tersebut, Aiptu Widodo dan tim segera mendekati para remaja dan memberikan himbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Himbauan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan potensi tindak kejahatan, baik sebagai pelaku maupun korban.

 

"Patroli malam ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami menghimbau kepada para remaja untuk tidak nongkrong di luar rumah hingga larut malam demi keselamatan mereka sendiri," ujar Aiptu Widodo.

 

Mendengar himbauan dari petugas, para remaja tersebut pun segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

 

Kegiatan patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di wilayah Mantrijeron.

 

Polsek Mantrijeron berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di malam hari, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top