Monday 13 May 2024

Kapolsek Mantrijeron Semangati Murid SD N Minggiran dengan Upacara Bendera dan Edukasi Lalu Lintas

 


Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, S.H, M.H., bersama jajarannya, melaksanakan kegiatan sambang dan upacara pengibaran bendera Merah Putih di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Minggiran, Jalan Mayjend DI. Panjaitan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (13/05/2024).

 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Mantrijeron diterima oleh Pjs. Kepala Sekolah SDN Minggiran, Bapak Agus Widiarso, S.Pd., di ruang kepala sekolah.

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman sekolah, dengan Kapolsek Mantrijeron sebagai Inspektur Upacara.

 

Dalam amanatnya, Kapolsek Mantrijeron menyampaikan pesan kepada para murid agar kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri, menjadi orang yang bertanggung jawab, jalani hidup dengan berpikir positif dan berfokus pada diri sendiri, tingkatkan iman dan takwa terhadap Tuhan yang Maha Esa, hormati, hargai orang tua dan guru, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan terakhir tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

 

Beliau juga berpesan agar para murid belajar dengan rajin dan menghormati para guru di sekolah.

 

Setelah amanat selesai, Kanit Lantas AKP Suwardi didampingi Panit Binmas Aiptu Edy Sudibya memberikan edukasi kepada para murid terkait dengan peraturan lalu lintas di jalan raya.

 

Edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para murid terhadap peraturan lalu lintas, sehingga mereka dapat terhindar dari kecelakaan dan menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top