Monday 13 May 2024

Letkol Inf Devy Kristiono Memimpin Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Siap Sinergi Jaga Keamanan dan Kondusifitas

 


Letkol Inf Devy Kristiono resmi mengemban tugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta, menggantikan Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian yang pindah tugas ke Korem 043 Garuda Hitam di Bandar Lampung.

 

Pergantian kepemimpinan ini ditandai dengan serah terima jabatan yang digelar di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta pada Rabu malam (8/5/2024). Letkol Inf Devy Kristiono bukan orang baru di dunia militer. Alumni Akmil tahun 2002 ini telah malang melintang dalam berbagai operasi, termasuk penugasan di Papua dan luar negeri.

 

Menginjakkan kakinya di Yogyakarta, Letkol Inf Devy mengaku terkesan dengan budaya dan sejarah panjang kota ini, sekaligus potensi wisata dan kulinernya. Ia bertekad untuk menjalin silaturahmi dan sinergi dengan berbagai sektor di Pemkot Yogyakarta, serta membuka diri terhadap masukan dan bimbingan dari berbagai pihak.

 

"Kerja sama yang baik sangat diperlukan untuk mempertahankan apa yang telah dicapai dan berinovasi dengan hal-hal baru," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Devy Kristiono dan keyakinannya bahwa kerjasama antara TNI dan Polri akan terus terjaga demi kebaikan dan keamanan masyarakat.

 

"Selama ini komunikasi dan koordinasi Forkompinda Kota Yogya berjalan sangat baik. Saya berharap Pak Devy dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Mari kita jaga kondusifitas di Kota Yogya," ungkapnya.

 

Sementara itu, Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian menerima ucapan terima kasih dari Kapolresta atas kerjasama dan sinergisitas yang telah terjalin selama kepemimpinannya. Diiringi doa, beliau diharapkan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat di tempat tugas barunya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top