Monday 13 May 2024

Polsek Mantrijeron Gelar Patroli Sambang Dialogis di Pasar Pasty untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

 


Anggota unit samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Widodo melaksanakan patroli sambang dialogis di Pasar Pasty, Jalan Bantul, Mantrijeron pada hari Minggu (12/05/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar. Petugas patroli menyasar para pengunjung pasar, petugas parkir, dan pedagang.

 

Aiptu Widodo dan timnya berdialog dengan para pengunjung pasar untuk menanyakan tentang keamanan dan kenyamanan mereka selama berbelanja di pasar.

 

Petugas juga membantu menyeberangkan para pengunjung yang ingin menyeberang jalan.

 

Selain itu, petugas juga berdialog dengan petugas parkir dan pedagang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan. Menjaga kebersihan dan kerapian area pasar. Dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.

 

Diharapkan dengan adanya patroli sambang dialogis ini, keamanan dan ketertiban di Pasar Pasty dapat terjaga dengan baik. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top