Monday 13 May 2024

Patroli Malam Polsek Danurejan Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Malioboro

 


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kawasan Malioboro yang ramai dikunjungi pada malam hari, Unit Samapta Polsek Danurejan Yogyakarta menggelar patroli pada Minggu malam (12/05/2024).

 

Patroli ini melibatkan personel Samapta dan jajaran piket fungsi yang menggunakan kendaraan patroli untuk berkeliling dan memantau sejumlah titik rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Danurejan.

 

Fokus utama patroli ini adalah area Malioboro, sebagai pusat keramaian dan kegiatan malam di Yogyakarta. Kehadiran personel kepolisian diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Malioboro.

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang sering terjadi di malam hari, seperti copet, jambret, dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung Malioboro agar selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka.

 

Upaya preventif melalui patroli malam ini merupakan komitmen Polsek Danurejan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kawasan Malioboro yang menjadi salah satu ikon wisata Yogyakarta.

 

Masyarakat yang beraktivitas di Malioboro, baik wisatawan maupun penduduk lokal, diharapkan dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel kepolisian yang selalu siaga. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top