Monday 13 May 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Hindari Kejahatan Jalanan

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Panit 2 Samapta Aiptu Puput Tri Atmojo menggelar patroli dialogis pada Sabtu (11 Mei 2024) malam.

 

Patroli ini bertujuan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di lingkungannya masing-masing.

 

Aiptu Puput Tri Atmojo dan timnya menyambangi beberapa titik keramaian dan tempat rawan gangguan kamtibmas, seperti kawasan pertokoan, SPBU, ATM, dan tempat tongkrongan anak remaja.

 

Di setiap lokasi, Aiptu Puput menyampaikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Beliau juga mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan ronda dan siskamling di lingkungannya.

 

“Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” pesan Aiptu Puput.

 

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas secara umum, Aiptu Puput juga memberikan perhatian khusus kepada para remaja yang ditemuinya saat nongkrong di tempat-tempat umum.

 

Beliau menghimbau mereka untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah mereka menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top