Monday 20 May 2024

Polsek Kotagede Peduli Warga Kurang Mampu, Salurkan Bansos Sembako Secara Rutin

 


Polsek Kotagede, Polresta Yogyakarta, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin pagi (20/5/24).

 

Penyaluran bansos ini dilakukan dengan cara mengunjungi langsung rumah-rumah warga yang telah disurvei sebelumnya oleh Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede bersama ketua RT setempat. Kali ini, bansos diberikan kepada beberapa kepala keluarga di Kelurahan Purbayan, Kotagede.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H,M.H., melalui Ipda Marjuki selaku Panit Binmas Polsek Kotagede yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap dua minggu sekali. Bantuan ini diberikan langsung oleh Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar tepat sasaran.

 

"Itulah wujud kepedulian kami terhadap warga kami. Jangan dilihat nilainya, tapi manfaat dari yang diberikan," ujar Ipda Marjuki.

 

Lebih lanjut, Ipda Marjuki, mengatakan bahwa selain memberikan bantuan, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Warga diimbau untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan adanya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top