Monday 13 May 2024

Polsek Ngampilan Gelar Pelayanan Masyarakat Sore di SP4 Brantan Yogyakarta

 


Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) pada puncak libur Nasional, personel Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta melaksanakan pelayanan masyarakat sore di SP4 Brantan Yogyakarta pada hari Minggu (12/05/2024).

 

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Dodi Anggoro dan Bripka Dian Ahmadi. Mereka melakukan pengaturan, pemantauan arus lalu lintas, dan menyampaikan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melewati SP4 Brantan Yogyakarta.

 

Imbauan yang disampaikan kepada para pengendara antara lain berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan handphone saat mengemudi dan menggunakan helm SNI.

 

Petugas juga mengingatkan para pengendara untuk selalu menjaga jarak dan tidak memacu kendaraan di jalan raya.

 

Kegiatan pelayanan masyarakat sore ini bertujuan untuk meningkatkan Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Kehadiran personel kepolisian di SP4 Brantan Yogyakarta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top